Sebuah Moment

by - 11:04 PM

Aku pernah memintamu untuk singgah, tapi hari kemarin aku juga yang memintamu untuk melenggang pergi dari kehidupanku. Sesaat aku seperti kehilanganmu. Kehilangan seseorang itu memang sangat menyakitkan. Dia yang belum sempat kumiliki pun sudah menghilang lebih dahulu. Andai kau pergi tidak setengah2 seperti ini, tak akan ada gemuruh yang menyeruak di perbatasan keraguanku. Kau salah jika memperlakukanku serupa ini. Kau bukan memberiku waktu untuk bahagia, terlebih kau membuatku jatuh terjerembab dan kau pun tak ulurkan tanganmu untuk menolong.
Kau bilang, kau butuh waktu untuk mendewasakan diri. Dewasa? Apa yang kau dapat dari waktu yang terus berputar? Waktu yang tak kenal kompromi dan waktu yang tak akan penah mau mengenal sebuah "saat" bernama "kenangan" ?
Andai kau berlalu dari kehidupanku seutuhnya, aku tak akan membenci sebuah moment yang sering kusebut *saat rindu menyapa*. Tapi nyatanya, aku masih pada posisiku dulu. Terombang ambing di tengah badai, dan masih mencari tempat untuk menepi.
Allah... Allah.. Allah... Tunjukkan aku jalan....

You May Also Like

1 comments

  1. Similar day time set up mortgages are generally a kind of
    pay day loans furnished for that four week period timeframe for unexpected emergency predicaments.
    Individuals don’t need typically the proof situations’ disaster,
    neither they are worth giving surety, credit
    ratings not other things. You'll arrange a secondary, many critical expenses or covers your company fees – Same exact evening fitting up lending products just might help you in any scenarios. Presently most of these loans are offered via the internet.

    My web blog - pożyczka bez bik

    ReplyDelete

Allah dulu, Allah lagi, Allah terus. ALhamdulillah