Butterfly Fly Away

by - 10:35 PM

Hai angin.. Lama kita tak bersua. Merasai masa bersama gerimis yang menyentuh telapak hari. Memanjakan senja yang merambah, menyusuri masa yang terus dinamis dan kadang tak terarah.
Terkadang aku bingung menggali arah mata angin mana yang harus dituju, terasa gamang dan kadang hambar yang bercokol.
Kemudian aku berdiam sebentar, kurenungkan perjalanan ini, sungguh masih jauh dari yang diharapkan. :( Allah... Kau begitu dekat, tapi seringkali aku yang makin menjauh. Betapa pertolonganMu tiada batas, namun aku masih kurang bersyukur atas semuanya.
Bercucuran laksana gerimis di senja yang layu, aku makin layu. Tapi kemudian ku tersadar, masih ada Allah yang tak pernah bosan mendengar celotehku. Saat orang lain sama sekali tak ada yang mau mendengar, masih ada DIA yang mau mendengarku.
Baiklah, aku berproses kembali, kalaupun harus bermetamorfosis lagi, AKU SIAP. Sejauh apapun itu untuk menjadi pribadi baru yang lebih baik, AKU SIAP.
Ya Allah.. Aku tahu sudah banyak tinta merah yang tertulis di catatan amal burukku. Namun, aku ada kemauan untuk berubah menjadi lebih baik. Dan itu sudah kumulai sejak kemarin2. Aku tahu sejauh mana hamba2Mu berusaha, Engkau pasti kan beri yang terbaik.

Untuk sebuah awal baru yang istimewa, aku siap bermetamorfosis kembali. :D Butterfly fly away (^o^)9

Bpn, 21-10-2012 ; 23:34 WITA

You May Also Like

0 comments

Allah dulu, Allah lagi, Allah terus. ALhamdulillah