Saat yang Kunanti

by - 1:50 PM

Aku tak bisa terus bertahan di sini. Harus ku akui jiwaku ini bebas dan tak akan pernah bisa terkekang. Meskipun ia bisa tunduk untuk satu aturan yang membelenggu, ia tak akan bisa bertahan lama untuk kurun waktu tertentu. Karena seperti ini lah aku, pribadi bebas yang masih belum bisa membebaskan diri. Masih belum menemukan apa yang ingin diraihnya.
Perjalanan ini masih terlalu panjang untuk aku berhenti di sini. Juga masih akan terlalu sulit saat aku hanya duduk berdiam diri.
Tapi jujur aku tak menemukan diriku yang sejati di sini, peralatan kantor dengan segala tetek bengeknya. Aku tidak sedang mengada-ada, aku hanya sedang mencoba membuka diri dan bersikap jujur pada diri sendiri. Sudah terlalu lama aku berkata "aku baik-baik saja, tapi nyatanya tidak!"
Didepan cermin ini aku mencoba masuk, jauh kedalam sepasang mata dari pantulan diriku sendiri. Tak ada kejujuran di sana, yang kutemui hanya sosok yang lemah dan tak pernah berani ambil keputusan. Sudah saatnya kamu jadi diri kamu sendiri, Yuly! Bukan jadi seperti yang mereka inginkan!!!

You May Also Like

0 comments

Allah dulu, Allah lagi, Allah terus. ALhamdulillah