Celoteh AKhir Bulan

by - 11:05 AM

Welcome Last Month of 2014....

Ada banyak sekali moment yang terlewat. Entah bahagia, ataupun juga sedih. Hari-hari berlalu begitu lekasnya. Terkadang aku sampai tidak menyadari, jika aku sudah berada di sini untuk satu semester lamanya. Cepat sekali bukan? Ahh.. Tapi inilah yang ada sekarang. Aku dengan hari-hari yang selalu kulalui di sekolah.
Aku masih teringat dengan jelas. Bagaimana kemarin kami harus menghadapi hari Sabtu. Hari yang sangat sibuk, hampir semua guru disibukkan dengan pembuatan rapor K13 yang sangat memusingkan dan banyak. Ahh... Terkadang aku berpikir, kenapa kurikulum sekarang begitu rumit? Anak datang ke sekolah untuk belajar, bukan malah disibukkan dengan berbagai hal yang berkaitan dengan K13.
Setelah berjalan satu semester, ada kabar bahwa K13 akan dihentikan untuk sementara waktu. Ada rasa bahagia, namun juga gimana gitu... Sudah tahu belum siap, tapi sudah diminta untuk diterapkan di sekolah. Hufthh...
Okay..... Sekarang lupain tentang sekolah dan berbagai hal yang berhubungan dengannya. This is last year, so I want to enjoy this holiday... :D
Jadi, liburan ini mau kemana dan mau ngapain Yul? :D
Hmm.. Sepertinya masih harus buat perencanaan yang baik nih.... ^^

You May Also Like

2 comments

Allah dulu, Allah lagi, Allah terus. ALhamdulillah