Review Buku 'Anti Panik Mengasuh Bayi'

by - 10:07 PM

Di dalam sebuah keluarga pasti akan terasa makin lengkap dengan datangnya si kecil. Hadirnya dia pasti akan memberikan warna baru yang pastinya sangat berbeda dari hari ke hari. Namun, sebagai orang tua baru ada kalanya merasa panik jika bayi kecilnya mengalami sesuatu hal yang tak biasa, sakit misalnya. Bingung dan panik pasti dihadapi oleh tiap orang tua baru. 

Tapi, melalui buku 'Anti Panik Mengasuh Bayi' ini Anda akan belajar menjadi orang tua dengan cara yang menyenangkan. Isinya memang tak sepadat buku parenting yang lain. Di dalamnya akan banyak gambar dan penjelasan singkat mengenai tumbuh kembang anak dari usia 0-3 tahun. Ada juga berbagai mitos dan fakta yang pastinya selalu mengiringi perkembangan bayi. Pernah denger kan katanya kalau anak sering digendong nantinya bakal jadi anak yang 'bau tangan'. Maunya digendong terus. Kalau ditaruh di kasur pasti nangis. Coba tebak ini mitos atau fakta? Hehe Anda bisa baca mitos dan faktanya di buku ini.

Selain itu, di dalam buku ini Anda juga bisa mempraktikkan beberapa aktivitas yang bisa dilakukan bersama si kecil. Seperti bermain pasir, bermain finger printing, dan lainnya. Keren kan?

Kemarin saya beli buku ini secara online dengan harga 130rb an. Mungkin kalau di toko buku juga gak akan jauh-jauh dari harga segitu. Selamat belajar menjadi orang tua yang baik yaa...

You May Also Like

0 comments

Allah dulu, Allah lagi, Allah terus. ALhamdulillah