Hello World, I'm Back!

by - 11:42 PM

Bismillahirrahmannirrahim... 

Sebuah awal baru dan sebuah langkah baru untuk diriku sendiri. 

Pertama, terima kasih ya diriku sudah berjalan sejauh ini dengan banyak cerita yang telah kita lalui. Terima kasih sudah menjadi versi yang lebih baik dari dahulu. Memang benar ya, pengalaman bisa mendewasakan kita. Ucapan itu ada benarnya di usiaku yang sekarang sudah menginjak 31 tahun. 

Masih teringat, terakhir menulis di tahun 2020. Saat itu hanya ada Rayyan yang menjadi tulisan sehari-hari bagiku. Mood ibuk yang naik turun terjun bebas layaknya parasut yang tanpa rem. Hufhhhh... Sungguh perjalanan yang luar biasa yaa tahun-tahun awal pernikahan. Apalagi jika langsung Allah beri rezeki anak. Belum selesai mendalami peran sebagai istri, kini harus tambah peran menjadi ibu. Hehe.. 

Alhamdulillah.. 2024 ini adalah tahun ke-8 pernikahanku. Tak terasa waktu sudah melesat dengan cepatnya. Sungguh banyak momen-momen penting yang harusnya bisa kuabadikan di blog ini. Namun sayangnya aku memiliki struggle sendiri yang terasa seperti membungkamku dari dunia luar. Aku terasa mengkerut dan duniaku kemudian menjadi sangat kecil. 

Tapi alhamdulillah, semangat untuk menulis kembali itu kini sudah terasa lagi. Memulai lagi hal yang disukai itu pasti tidak mudah. Akan adaa saja tantangannya. Tapi aku yakin, selama yang kulakukan adalah hal yang baik dan benar, maka insya Allah akan ada jalan baik yang membawa keberkahan untukku, dan semoga saja bisa membawa kebaikan dan keberkahan juga untuk teman-teman yang mampir di blog ini. 

Salam hangat dari ibuk... 😊

You May Also Like

0 comments

Allah dulu, Allah lagi, Allah terus. ALhamdulillah