Ajal dan Kata 'Tunggu'

by - 12:17 PM

Selamat pagi Tuan Hujan... :)

Jogjaku cerah pagi ini, apa kabar kotamu? Sudah laksanakan Sholat Dhuha kah kamu?? Semoga sudah.. :)
Bolehkah kumulai bercerita kembali pagi ini?? Dengarlah baik-baik ceritaku pagi ini.
Aku tersentak kaget ketika menerima sebuah pesan singkat yang sudah rutin kuterima setiap hari. Isi pesan itu sederhana, namun mampu membuatku terkesikap. Kau tahu bagaimana isinya? "Ajal tak pernah mengenal kata 'tunggu". Yaa.. Air mataku mengalir. Betapa aku belum bisa melakukan banyak hal. Justru hanya membuang waktuku sia-sia. Aku seperti ingin berlari. Menjauh dari sini.
Mas, pekerjaanku sungguh menyita waktuku. Tak sekedar 7 jam. Bahkan seharian. Aku pengen cari pekerjaan lain. Setidaknya aku masih bisa meluangkan waktuku untuk orang lain.
Doakan yang terbaik untukku yaa Mas.. :)

You May Also Like

0 comments

Allah dulu, Allah lagi, Allah terus. ALhamdulillah