Bertemu "Akhwat Hebat LOVERSH"

by - 8:53 PM

Hai angin.. Malam merambah, menambah kepekatan langit. Dan kau hantarkan aku pada teras imaji untuk berbagi.

"Hay Yuly, apa kabar?"
Lama aku tak mendengar sapaan ini. Kadang rindu, tapi biasa saja semestinya. Bukan! Sapaan itu bisa jadi sebuah kata "rindu" padamu #eaaa.. Hehe
Ang, usiaku baru 20th, bagiku masih muda dan masih banyak hal yg ingin aku lakukan. Live plan masih banyak yang ingin aku lakukan sendiri. Ahh.. Belum waktunya rasaku untuk berbagi hidup dengan seseorang. Pacaran bukan berarti kamu bisa membagi semuanya ke si 'dya', malah kupikir saat pacaran hanya membeberkan aib sendiri ke 'dya'. Dulu aku memang PACARAN!! Aku bukan wanita sempurna yg mereka bilang 'Akhwat Hebat', aku seorang muslimah yang hijrah. Seperti kata kak pewski, ya 'Muslimah Hijrah'. Aku memang dilahirkan islam sejak lahir, namun ternyata godaan setan jauh lebih dahsyat dan aku tak siap menempa. Aku lebih asyik dengan aktifitas pacaran. Gak perlu dihitunglah berapa kali aku gonta ganti pacar. Banyak!! 'gak malu yul?' MALU BANGET pasti. Tapi bukan berarti aku harus terpuruk. Aku kembali memperbaiki diri kembali ke jalanNya. Beruntung sekali rasanya aku dipertemukan dengan akhwat2 hebat LOVERSH. Perjalanan baru yg sangat menarik bersama mereka. Hidup lebih berwarna and No Galau anymore.

Give thanks to Allah for this greatfull life.. :*

You May Also Like

2 comments

  1. assalamu'alaikum kunjungan balasan dari ana :D

    ReplyDelete
  2. 'alaykumussalam ukhti.. syukron kunjungannya.. :)

    ReplyDelete

Allah dulu, Allah lagi, Allah terus. ALhamdulillah