Senyum Itu :)

by - 5:18 PM

Suatu hari nanti, aku pasti merindukanmu. Meneliti setiap canda dan tawa yang sering berjalan bersamaan. Entah sudah berapa lama. Aku hanya mengijinkanmu untuk singgah sejenak diteras kawananku.
Aku memperhatikanmu, tapi kau tak tahu. Cukuplah seperti ini. Tak perlu diungkap. Kerna jika harus kuungkap sedikit saja padamu, maka aku akan mngharapmu walau sedikit saja. Aku tak inginkan itu.
Aku lebih suka mencuri sekelebat bayangmu saja, membaui hadirmu, dan tanpa kau tahu, aku merasa cukup dengan ini.
Kau hanya sementara. Maaf jika kau tak kuharap penuh. Bahkan untuk menilikmu pun aku hanya mampu beberapa detik. Kau tak tahu betapa degup jantung ini smakin cepat dan pipi ini merona tiap kita berpapasan. Aku tak ingin lebih jauh meneruskan ini. Memaksa tiap bilik hati untuk tetap kosong, meski kau dengan lincah menyusup di celah-celahnya.
Aku sudah melukis senyummu. Tak banyak. Cukup sedikit saja... :)

You May Also Like

0 comments

Allah dulu, Allah lagi, Allah terus. ALhamdulillah